Its Not Special, But Important


‘Ga ada yang istimewa hari ini. Hanya hatiku yang ga pernah berhenti merasa istimewa. Don’t think that I’ve try to be a romantic person, cuz I just what the way I am. At least, aku mencoba ‘ga menyurutkan semangatku.

Aku selalu mensugesti diriku sebagai barakatak grup or the group of laughing wide than other, selalu bahagia. Even hati merasa tersakiti, jangan biarkan rasa sakit itu lebih lama.

Tidak jarang, aku berbuat the best I can untuk orang yang ku sayang. Tapi the best I can itu diterima berbeda, yang terkadang balik menyakitiku. Aku pilih sembunyikan rasa sakit itu dengan caraku sendiri.

Ada seorang kawan yang bilang kalau rasa sakit itu mengajarkan kita lebih dewasa dan lebih bijak. Rasa sakit itu bisa membuat orang bertahan lebih kuat. Buatku, rasa sakit itu bisa membuatku menjadi orang yang tangguh dan tak segan-segan berlari lebih cepat dari orang yang menyakitiku.

Satu hal yang paling ku benci ketika aku memberikan kasih sayangku selalu dihancurkan oleh kata-kata sepele yang benar-benar ‘ga penting. I just try to be there when u need me!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s