Rambut Seadanya


Kata orang, rambut gue itu gomplok alias lebat. Rasa-rasanya kalo ke salon gak pernah deh ada kapster atau hair stylist yang gak komentar soal rambut. Walaupun gue tahu, mereka pasti akan komentar tentang apa pun (yang bagus) supaya konsumennya senang. It’s ok lah..☺

Rambut gue juga ikal. Kalo pas lagi basah, keren dah. Tapi kekurangannya, buat gue, rambut gue selalu mengembang. Apalagi kalo baru kelar keramas. Maksudnya dikeringin sendiri tanpa diurus salon. Sampe-sampe, gue takut ama cermin setiap bangun pagi karena ngeliat itu rambut ngabudagdag. Mirip adonan roti yang hampir tumpah dari tempatnya.

Trus, beberapa kawan saranin supaya di-rebonding aja. Etsdah, mahal dong! Tahun 2006 aja, Rp 300 rebu. Dan karna ini pertama kali, ampe enam jam dong si gue dioprek kepala. Kedua, ketiga mah ada kemajuan, cuma TIGA JAM. Janji kuat setahun, nyatanya enam bulan. Bobol pisan!

Nah, sekarang gue nyerah untuk urusan rambut. Cuma dipotong segi trus ditipisin aja. Yang kasian, sih, suami gue, kalo tidur mesti ngerapiin rambut gue biar gak kena muka dia terus, xixi ☺ ..maap ya say..(*inilah aku apa adanya)..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s