Jorok dan Misteri


Jodoh itu misteri. Is it true? Bener. Kadang gue pun suka iseng kalo ketemu orang yang runtut raut>/i> dengan pasangan, gatel untuk nanya gimana sih mereka ketemu? Ko bisa kecantol? Trus resep awet tanpa rajet seperti apa.

Iri, kan, kalo liat pasangan yang selalu akur. Cemburu, sih, pasti ada. Saling marah juga ada, tapi itu bikin tambah mesra (*ciyyeeee…suit wiw)…

Menarik, loh, denger cerita kesan pertama atau pertemuan pertama dengan pasangan yang sekarang jadi istri atau suami. Bener-bener gak nyangka kalo dia ternyata “jodoh” kita. Makanya gak salah juga kalo ada yang bilang jodoh itu jorok, ketemunya dimana aja. Sering, kan, ada yang nanya, “Kok bisa, sih, kamu sama dia?”

Mumpung masih inget, nanti gue pengen cerita pertemuan pertama teman-teman dan kenalan gue ama soulmatenya. Ada yang awalnya rebutan kursi kuliah, dulunya atasan lah, dijodohin, malah ada yang justru pacaran ama temen sang jodoh. It’s amazing. Okeh, kalo lagi nyantei gue paparin satu-satu ya.. But remember, cuma pertemuan pertamanya aja.☺

Advertisements

3 thoughts on “Jorok dan Misteri

  1. neni ario says:

    hahaha… se77777, memang jorok sih Wi. papanya Valis pertama kali berani nyapa eyke, di KMnya paap ungpad, sebelumnya mah cuma berani titip-titip salam wungkul. meni teu elit nya?

  2. neni ario says:

    Diojok-ojok ku Kang Asep GP. Tapi itu juga dia cuma berani nyapanya kalo saya mau wudu di KM. Pan dari Palawa mah ada jalan keluar belakang tuh, kalo keliatan saya menuju KM, dia langsung keluar dari palawa, ikut ngantri. Makanya Kang Asep GP mah nyebutna teh “cinta bersemi di kamar mandi” cenah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s