I’m 30 and not alone anymore


Selamat Ulang Tahun buat si gue yang ke-30. Ternyata dah nginjak kepala tiga, hi hi! Semoga di usia yang semakin berkurang ini, bisa tetap cantik dan bijaksana, he he!

Eniwei, mau cerita sedikit nih soal foto di atas. Itu tuh, ada maknanya loh, walau sebenarnya, c dd yang maksa pengen di foto di kue ulang tahun hadiah dari ibunya, Melinda Aish. Jadi setiap ditanya siapa yang ulang tahun, dia jawab, “Wa Dewi!”, tapi ketika ditanya siapa yang akan tiup lilin, “Dede,” jawabnya.

Nah, kalo soalnya maknanya sih masih tetap soal jiwa muda. Jadi meskipun usia sudah kepala tiga, tapi jiwa dan semangat belajarnya masih antusias kayak c dd yang baru berusia tiga tahun. Eh, ternyata sama-sama kepala tiga kita ini ya, dd!…

Oks deh, teman doakan si gue ya sukses dalam rumah tangga dan kerja. Bisa menjadi istri dan ibu yang baik (kelak), juga bisa terus bekerja sesuai kemampuan. Amin…

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s