Jangan Kau Oper-oper Modem Gue!


Sudah 2 minggu lebih, modem internet gue ngehang. Artinya akses berselancar jadi terbatas. Update blog aja memaksimalkan fungsi ​.

Sebelum habis masa berlakunya, si modem sempet ngadat. Eniwei, gue pake IM2. Jujur aja, susah pindah ke lain modem meski sejumlah teman sudah memberikan testimoninya soal modem lain. Jadi pas si IM2 ngadat, gue bawa aja ke service centernya.

Gue : Mas, modem saya ngadat. Katanya mesti ganti APN. Tapi saya gak ngerti.
Mas Op : Bawa laptopnya?
Gue : Enggak. Kalo modemnya sih bawa.
Mas Op : Boleh. Saya lihat dulu ya.
Lalu si mas ambil modemnya. Dipasang di kompi dia. Trus dia cek-cek deh. Walo gue gak tau apa yang dia oprek. Tapi sukses nyambung.
Mas : Ini udah nyambung lagi. Tapi kalo ngadat lagi, baiknya dibawa ke kantor pusat yang di Asia Afrika, buat di upgrade.
Gue: %?!:)/+”$???

Pelajaran modem:
kalo kira-kira si modem dah gak bersahabat, bawa langsung ke kantor pusat. Kalo ke cabang bisa dioper-oper. Kau pikir aku ini semacam bola ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s