Cinta 1 Tahun 3 Bulan


Judul lagu melinda memang “Cinta Satu Malam”. Kenyataannya, cintanya dengan pejabat di Jawa Barat yang tadi dia ungkap adalah Bupati Cirebon, Dedi Supardi berakhir setelah 1 tahun 3 bulan. Ya, Melinda mengaku telah menikah siri sejak April 2010. Dan sudah cerai.

Awalnya, Melinda gak pernah memberi tahu siapa ayah dari anaknya. Walau sebenarnya, siapa ayah anaknya itu bisa ketahuan dengan mudah loh, dari nama anaknya, Maharani Supardi. Mungkin dia sengaja memberi nama itu, untuk memberi stempel pada mantan suaminya kalau itu memang anaknya.

Menariknya, Melinda mengungkap siapa ayah dari anaknya itu justru saat Dedi mulai gembar-gembor akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Padahal sebelumnya, Melinda menutup-nutupi siapa mantan suaminya itu.

Tadi pagi, di sebuah acara infotainment saya melihat berita Melinda yang tengah merayakan ulang tahun anaknya. Pertanyaan pewawancara diladeni dengan tenang. Lalu, ketika ditanya soal ketidakhadiran ayah anaknya, Melinda mulai meledak-ledak. Oalahhhh, ini pertanyaan memang settingan rupanya…

Saya jadi penasaran siapa nih, provokator yang membuat Melinda membuka identitas mantan suami. Pemilihan Gubernur belum dimulai tapi kampanye hitamnya, kayaknya sah untuk dimulai sekarang sebelum aturan dimulai. Terus Dedi Supardi akan bereaksi seperti apa ya…Apa kejadian Machicha Muchtar dengan Moerdiono akan berulang? Walahu’alam yah…:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s