Inget Kata Bang Rhoma, Bola juga Bundar Seperti Roda


Beres Piala Euro, eh, ada lagi sepak bola di ajang olimpiade. Artinya, jatah nonton tv saya keganggu? Enggak tuh! Udah males deh, nonton tv (lokal) yang acaranya enggak jauh dari sinetron kalau malem, terus kalau siang ya, gosip artis deh! Cape deh!

Balik lagi ke soal sepak bola, semalem tuh, keren banget yah Jepang bisa menghajar Spanyol. Kemenangan Spanyol di Piala Euro saya yakini jadi pegangan para penjudi untuk kembali menjagokan Spanyol. Hasilnya? Ancur mamakkkkk.. bubukkk kalau kata penjudi mah.

Bener kata Bang Rhoma, roda itu berputar. Kadang di atas, kadang juga di bawah. Nah, kalau lagi di atas inget dong, ga berapa lama lagi situ akan ke bawah. Tapi, yang di bawah kudu usaha biar bisa ke atas, he he…

Rupanya salah satu temen saya yang doyan berjudi menyadari itu. Dia kehilangan banyak waktu Piala Dunia. Semua uang yang dia menangkan, dikumpulkan dan akan dipertaruhkan saat final. Tapi dasar apes, taksiran dia meleset. Jagoannya enggak menang, dan melayanglah uang yang sudah dia kumpulkan sepanjang pertandingan Piala Dunia.

Teman saya ini dengan judi seperti sudah mendarah mendaging. Lain kali, akan saya ceritakan tersendiri sepak terjangnya yah dalam postingan lain. Pokoknya, gitu deh! He he! Nah, sekarang saya tengah memantau pergerakan dia di olimpiade. Pengen tahu deh, berapa untung atau rugi yang dia dapat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s